Top Site Net Features | Register | Login

Mengenakan Stiker Daripada Telegram Untuk WhatsApp

Sekarang itu ada bermacam2 macam operasi yang mampu digunakan untuk keperluan chatting, misalnya aja ada Telegram yang terbaru dan WhatsApp. Banyak orang yang ingin terbuka bagaimana mengajak stiker telegram ke WhatsApp. Stiker itu sendiri yang menjadi ragam seru untuk menunjukkan jawaban terhadap chat atau menampilkan perasaan di penerima chat. Cara untuk memindahkan stiker di rekayasa Telegram ke aplikasi WhatsApp tak siap langsung bettor membagikan stiker tersebut daripada telegram. Namun demikian kita kudu melakukannya secara manual. Sesuatu tersebut dikarenakan kedua aplikasi yaitu WA dan Telegram memang berbeda atau terpisah.

Jadi jalan yang demi dilakukan kudu download stiker di Telegram dan lalu baru mampu menggunakan stiker tersebut tandus WhatsApp. Lebih jelasnya, awak bisa simak uraian berikut. Pertama-tama sampeyan bisa terlebih dahulu merembes ke operasi telegram. Lalu kamu mampu mengklik icon 3 urutan di area atas kiri telegram mereka. Kemudian merembes saja di opsi Pengelompokan, pilih menu Pengaturan Omongan dan Stiker & Mask. Biasanya opsi menu itu ada di bagian mengelokkan bawah. Berikutnya kamu bisa mengklik Trend Stiker supaya bisa menempatkan stiker kekasih Telegram awak.

Pilih stiker tertentu yang ingin kamu tambahkan serta klik pula tambahkan. Tahapan untuk menggantikan stiker telegram ke WhatsApp bisa secara mengklik tiga titik pada stiker serta pilih Ganti tautan. Dulu kembali sedang ke beranda aplikasi Telegram. Kamu siap klik tanda pencarian & ketik "Sticker downloader" & pilih sifat bot yang tertera. Pada waktu chat sudah terbuka, oleh karena itu bisa jajal klik Mulai dari, kamu siap mengklik chat, dan dulu tempel link stiker pilihan kamu yang sudah sebelumnya disalin serta kemudian kirim. Tunggulah beberapa detik, maka fitur Bot akan menyediakan file stiker tersebut pantas dengan yang kita inginkan. Selanjutnya faksi kembali tiga titik dalam stiker yang telah dikirimkan dan biasanya maujud format Zip.

Lalu simpan/ save ke Unduhan. Karena file tersebut berbentuk format Zip, oleh karena itu kita dengan membutuhkan aplikasi agar sanggup mengekstraknya. Salah satu aplikasi yang biasa diterapkan yaitu seperti aplikasi Zarchiver. Kamu siap mengekstrak file yang telah engkau download, disarankan Anda meletakkannya pada kelompok baru & dengan mengenakan nama stiker supaya turun lebih rapih. Kamu sanggup membuat ikatan Stiker dalam Pictures serta buat cocok Nama Stiker. Lalu sampeyan bisa download aplikasi untuk stiker WhatsApp lewat play store.

caritaw ityu dan kelompok tambahkan menggunakan stiker yang sudah kita unduh sebelumnya. Engkau bisa menyangka apakah stiker berhasil menyerap di aplikasi WA / tidak. Bukalah aplikasi WhatsApp lalu seleksi kontak mana yang ingin dikirimi stiker dan kelompok ikon dan pilih ikon stiker. Sekian saja ulasan seputar jalan memindahkan stiker telegram ke WhatsApp.

About This Author


Fisker FinleyFisker Finley
Joined: March 10th, 2021
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports